Jumat, 25 Februari 2011

Salam Para Bedhiler,...

"Blog ini dibuat untuk umum,khususnya buat para bedhiler yang berdomisili di daerah Cikarang,Bekasi,Jawa Barat,Indonesia,Dunia dan para penghuninya,...dan tidak terlepas juga para penghuni dunia maya yang setia untuk dapat melihat info dan berbagi info serta bertukar pengalaman tentang dunia perbedhilan ( khususnya senapan angin ).Dan Atas nama Cikarang Hunting Club saya pribadi dan juga para anggota mengucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung ato sekedar melihat-lihat kegiatan dan info yang kami sajikan,mohon dukungan dan partisipasinya biar tambah ramai,... salam para bedhiler yang master,senior maupun Junior....terimakasih "

38 komentar:

  1. Monggo para anggota,sejawat,seperjuangan dan rekan-rekan ,...biar tambah rame!!!

    BalasHapus
  2. ayo rud do mburu onto... rene ae..!! hahahhaaa...

    BalasHapus
  3. salam kenal pak.....
    waahhh.... ternyata di cikarang banyak jg teman2 sehobi...
    kebetulan saya jg sering kumpul2 dengan teman2 bedilers di cikarang tepatnya di rawa lintah.
    lokasi CHC di cikarang dimananya pak...?
    barangkali kl ada waktu kita bs kopdar bareng2...

    Adi, rawa lintah

    BalasHapus
  4. Agan Adi,maaf bru bales komentarnya!!! salam kenal juga....saya senang sekali anda mau gabung kesini,dan alkhamdulillah nambah saudara!kalo drawa lintah deket atuh bos ke tempat kita kebetulan klo temen2 pas mo hunting kumpulnya di rumah ,sy tinggal di BCL blok D 50/27!yah kita sih msih dibilang bru hobi aja buat ngisi waktu luang belum ahli beneran,kebetulan kita pengenya ada wadah biar bisa kumpul makanya sy bikin blog ini,buat pak adi untuk update acara kopdar bisanya ak share di FB cikarang hunting club ( group )silahkan di lihat,nnti klo ada acara kopdar kita kabari!terakhir kemarin kita huntingya ke delta mas tggl 5/03/2011 lumayan bnyak temen2yang kumpul,dri serang juga dari sekitaran jababeka! slam bedhiler,............

    BalasHapus
  5. salam kenal
    Saya baru di dunia bediler mau gabung dengan CHC
    kira2 base campnya di manba ya saya di sukamanteri Raden 08568061904

    BalasHapus
  6. BCL mana gan ?kebetulan sy dr Ciantra & ini pakai akun teman

    ini PIN sy 5463FE77

    BalasHapus
  7. as. ane mau jual senapan PCP GAS. baru sebulan pembelian. 100% mulus. bonus TELE harga 350.peredam+tas lagi jual butuh bang....harga jual 1.700.000 alamat cikarang utara. sms 085711527925

    BalasHapus
  8. pemakaian baru 2 x. beli di toko senapan BCL lemah abang. desa. waluya

    BalasHapus
  9. kalo berminat langsung sms aja. batas waktu tanggal 5 mei 2016

    BalasHapus
  10. kalo berminat langsung sms aja. batas waktu tanggal 5 mei 2016

    BalasHapus
  11. pemakaian baru 2 x. beli di toko senapan BCL lemah abang. desa. waluya

    BalasHapus
  12. as. ane mau jual senapan PCP GAS. baru sebulan pembelian. 100% mulus. bonus TELE harga 350.peredam+tas lagi jual butuh bang....harga jual 1.700.000 alamat cikarang utara. sms 085711527925

    BalasHapus
  13. Halo salam kenal untuk rekan-rekan sehobi, ane mau nawarin nih bagi yang lagi pada nyari aksesoris untuk berburu
    bisa langsung klik blog yang ane buat http://marcel28store.blogspot.co.id/

    ane ada jual camotape, mimis impor, senter kepala LED, masker dll
    ane juga jual aksesoris lain yang belum di posting di blog seperti pisau tangan, kapak, tas dll,
    kalau mau lihat gambarnya langsung contact aja 087884994281

    Salam hangat :)

    BalasHapus
  14. CHC dibawah naungan PERBAKIN..ya?

    BalasHapus
  15. Assalamu'alaikum pra bediler cikarang
    Saya mau nanya nih, kira kira tempat isi angin pcp di cikarang sebelah mana ya, kali aja ada yg tau

    BalasHapus
  16. No telp toko yg di bcl berapa boss

    BalasHapus
  17. Di bcl mas toko senapan tpt boss rudi

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Ada clubnya om? Boleh gabung???

    BalasHapus
  20. Salam satu laras,.. One shot One kill,.. Ane dari KSSI Cikarang salam kenal πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

    BalasHapus
  21. Salam satu laras buat rekan2 bediler salam kenal juga ane irfan dari gramapuri persada ikutan gabung dong om di club maaf saya masih pemula

    BalasHapus
  22. Mau tannya para master ada yg bisa servis senapan ngempos gx di sini saya dari Cikarang utara...
    Klo ada minta konta wa'e dong Trimakasih...

    BalasHapus
  23. Salam satu laras, saya rudi domisili cibitung...
    bolehkan saya gabung dengan agan2 semua, soalnya saya klo hunting jarang ada temenya,
    paling klo pas ketemu sama bediler di pinggir kali, barulah saya hunting bareng

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum para sepuh maaf saya dari Cikarang timur saya mau ikut bergabung biar menambah persaudaraan salam satu laras

    BalasHapus
  25. Permisi om,mau tanya toko senapan daerah Cikarang di mana ya.mohon infonya,saya mau beli senapan LG.yg murah"aj.trimakasih salam satu hobi aj.

    BalasHapus
  26. Mohon maaf mau Tanya kalo tempat service senapan di daerah cikarang utara di Mana yah..

    BalasHapus
  27. om mau tanya² nih, senapan untuk pemula cocok nya senapan apa ya?

    BalasHapus
  28. Mau tanya kalo tempat servis senapan daerah cikarang dimana ya

    BalasHapus
  29. Maaf mau Tanya .. tempat service senapan di cikarang di Mana yah tos

    BalasHapus
  30. Mnta info Tempat isi ulang angin pcp cibitung dan sekitarnya dmn ya trmkasih sblumnya salam kenal dari wanasari

    BalasHapus
  31. infonya donk om....klo mau buat lubang chambere dimana yah...lokasi cibitung setu.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. infonya donk om....klo mau buat lubang chambere dimana yah...lokasi cibitung setu.

    BalasHapus
  34. Nyari senapan pcp ghost warrior di cikarang di mana ?

    BalasHapus